Sumber: Akurat

Cristiano Ronaldo bisa dibilang sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik di planet ini, bersama dengan Lionel Messi. Baik Messi atau pun Ronaldo sama-sama menjadi pemain dengan raihan Ballon d’Or terbanyak sepanjang masa, setelah keduanya berhasil mengoleksi lima gelar. Tidak hanya itu, masih banyak penghargaan lainnya yang diterima oleh keduanya, terutama Ronaldo.

Salah satu penghargaan lain yang diberikan kepada Ronaldo adalah dibuatkannya patung perunggu dirinya di kota kelahirannya, Funchal, Portugal pada tahun 2014 yang lalu. Secara sepintas memang tidak ada yang aneh dengan patung besar yang ditempatkan di tepi pelabuhan tersebut. Patung tersebut juga mirip dengan Ronaldo, mulai dari gaya rambut hingga jersey yang biasa ia gunakan.

Sumber: Bola.com

Dengan nama besar yang dia miliki, tentunya banyak turis yang berkunjung ke lokasi patung tersebut hanya untuk sekedar berfoto. Memang tidak ada yang aneh, mengingat patung Ronaldo tersebut memiliki nilai seni yang cukup tinggi. Namun jika diperhatikan dengan seksama, ada yang aneh dari patung tersebut.

Ya, daerah selangkangan patung Ronaldo tersebut terdapat sebuah tonjolan dan memiliki warna yang berbeda dari bagian yang lainnya. Hal itu diduga karena seringnya daerah tersebut mendapat sentuhan atau gosokan dari para turis yang mengunjunginya. Sampai saat ini, tonjolan yang diduga sebagai penggambaran kemaluan Ronaldo itu sering menjadi perhatian para turis wanita yang mengunjunginya. Tidak jarang, mereka berpose nakal dengan menyentuh tonjolan tersebut, atau bahkan mungkin menempelkannya di pantat hingga payudaranya.

Sumber: DailyMail

Selain tonjolan ‘kemaluan’ tersebut, ada juga bagian lain yang memiliki warna berbeda, yakni di bagian kedua tangannya. Karena memang banyak turis yang sering berpose dengan memegang tangan Ronaldo ketika berfoto. Hmmm… ada ada saja memang turis jaman now!

Sumber: TheSun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here