Sumber: Indosport.com

Laga final Liga Champions Eropa baru saja dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (02/06) dini hari WIB. Pada pertandingan ini Liverpool berhasil mengalahkan lawannya yang juga sesama tim Inggris, Tottenham Hotspur dengan skor 0-2. Kedua gol Liverpool pada laga itu masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah melalui titik putih pada menit ke-2 dan gol dari Divock Origi menit ke-87. Ini sekaligus menjadi gelar Liga Champions yang ke-6 dalam sepanjang sejarah berdirinya Liverpool.

Selain soal kemenangan Liverpool, ada yang menarik pada gelaran final Liga Champions musim ini. Ya, apa lagi kalau bukan soal aksi nekat perempuan seksi asal Rusia yang menerobos masuk ke dalam lapangan dan mengganggu jalannya pertandingan. Aksi nekat wanita tersebut terjadi saat pertandingan babak pertama masih berlangsung, tepatnya pada menit ke-18 ketika para pemain Tottenham Hotspur sedang menguasai bola. Saat menerobos masuk ke dalam lapangan, wanita yang nyaris bugil dan mengenakan pakaian seksi berwarna hitam bertuliskan “Vitaly Uncensored” itu mendapat banyak cuitan dan sorakan dari para penonton.

Sumber: newspaperupdate.com

Belakang diketahui bahwa Vitaly sendiri adalah nama panggilan dari Youtuber ternama asal Rusia yang bernama lengkap Vitaly Zdorovetsky. Sementara dari informasi yang beredar, wanita penyusup tersebut bernama Kinsey Sue a.k.a Kinsey Wolanski, seorang model majalah dewasa yang pernah menjalani sesi pemotretan di Maxim, Sports Ilustrated, dan FHM. Selain itu, dia juga diketahui berstatus sebagai kekasih dari Vitaly.

Tidak diketahui alasan pasti Kinsay melakukan aksi nekat tersebut. Namun kuat dugaan dia melakukannya demi konten untuk channel Youtube VitalyzdTV, mengingat channel tersebut berisikan prank atau jebakan. Dengan kelakuannya di laga final Liga Champions, kini Kinsay mulai ramai menjadi bahan pembicaraan dan akun media sosialnya pun banyak dicari-cari, terutama oleh kaum pria. Karena memang dirinya memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here