Sumber: Kompas

Agustus adalah bulan yang sangat istimewa bagi bangsa Indonesia, karena pada bulan itu lah kemerdakaan republik ini diproklamirkan oleh Ir. Soekarno dan Moh. Hatta di Jl. Pegangsaan Timur No.56, Jakarta. Tepat pada 17 Agustus di setiap tahunnya juga diadaan upacara bendera untuk menghormati tanggal kemerdekaan Indonesia. Tidak hanya itu, masih banyak kemeriahan lainnya yang terjadi pada bulan Agustus di setiap tahunnya. Untuk menyemarakkan suasana, hampir setiap kampung selalu menghadakan berbagai lomba yang cukup menghimbur. Sementara di setiap kecamatan juga biasanya akan diadakan berbagai pawai atau festival untuk menyambut kemerdekaan Indonesia.

Sumber: Grid.ID

Banyak lomba yang biasanya diselenggarakan, mulai dari yang cukup sederhana hingga memiliki tingkat kesulitan yang lumayan. Akan tetapi di mana pun lokasinya, biasanya pasti akan diselenggarakan lomba-lomba seperti panjat pinang, balap karung, dan balap makan kerupuk. Entah siapa yang mengawalinya, namun yang pasti lomba-lomba tersebut akan selalu diadakan di berbagai kampung di Indonesia. Namun yang pasti lomba-lomba tersebut berhasil memeriahkan suasana Agustus-an dan diminati oleh banyak orang.

Akan tetapi baru-baru ini viral sebuah lomba Agustus-an yang mengundang banyak cibiran dari warganet karena dianggap tak senonoh. Bagaimana tidak, dalam video yang tersebar di dunia maya tersebut terlihat bahwa seorang wanita dengan menggunakan baju berwarna kuning nungging, yang kemudian barisan lelaki yang berada di belakangnya berusaha untuk meletuskan balon dengan cara mendorongnya ke pantat wanita tersebut dengan menggunakan pahanya. Alhasil gerakan tersebut pun mirip seperti salah satu gaya dalam beradegan seks.

Namun sampai saat ini belum diketahui dengan pasti di mana kejadian tersebut berlangsung. Akan tetapi nampak pada video tersebut semuanya terlihat bahagia, termasuk wanita yang menjadi objek. Benar-benar miris melihatnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here