Sumber: jadiberita.com

Destinasi wisata paling terkenal di Indonesia, Pulau Bali, selalu dikunjungi oleh ribuan turis di setiap tahunnya. Suatu hal yang tentunya cukup menguntungkan untuk menambah pendapatan negara dari sektor pariwisata. Selain itu, semakin terkenalnya Bali juga secara tidak langsung ikut memperkenalkan nama Indonesia di mata dunia.

Meskipun Indonesia adalah negara yang menganut budaya timur yang terkenal sopan, namun banyak turis asing yang tetap membawa budayanya ke Tanah Air. Hal itu bisa dilihat dengan jelas ketika kamu berkunjung ke berbagai pantai yang ada di Bali, di mana kamu bisa dengan mudah menemukan banyak bule yang menggunakan bikini. Selain di pantai, banyak juga bule yang menggunakan bikini ketika sedang berjalan-jalan menyusuri berbagai sudut Bali.

Sumber: Okezone

Sementara itu, baru-baru ini viral seorang bule dengan pakaian yang bisa dibilang unik dari yang lainnya. Bule itu terlihat mengunjungi sejumlah toko di Bali dengan menggunakan bra sport dan celana jeans berwarna abu-abu. Penampilan yang sebenarnya bisa dibilang cukup sederhana untuk seorang bule. Namun jika kamu lebih teliti, kamu akan mendapati bahwa bule itu menggunakan celana jeans yang robek atau terkoyak di bagian pantatnya. Tentu saja robekan di bagian pantat itu dengan jelas mempertontonkan bokongnya, yang dia balut dengan celana dalam berwarna hitam.

Kok aneh-aneh saja ya orang bule! Padahal robekan celana jeans biasanya ada di bagian lutut sampai ke bagian paha, namun apa yang dia pakai benar-benar di luar nalar. Dalam video yang diupload di media sosial, terdengar samar-samar bahwa sang perekam video bercanda dengan mengatakan bahwa jeans yang dikenakan oleh bule itu adalah model baru di dunia fashion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here