Sumber: www.telusur.co.id

Pecinta bola kaya’nya wajib banget deh tahu iklan yang lagi viral di media sosial. Gimana nggak, kembalinya klub Parma ke Seria A setelah berturut-turut berada di posisi bawah dalam Liga Italia kini come back.

Nggak hanya itu, seria A Liga Italia makin ramai saja dengan kehadiran para pemain baru kaya’ Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk tanda tangan kontrak dengan Juventus. Netizen berspekulasi kalau hadirnya doi karena sebenarnya udah tahu kalau Parma balik.

Nah, dalam video iklan kocak itu menampilkan segerombolan orang menggunakan jersey AC Milan dan Juventus. Mereka keluar dengan wajah garang, eh tapi nggak tahunya malah nyanyi dangdut yang mengocok perut.

“Cinta pertamaku Seri A…A…A…A. Cinta pertamaku selalu kurindukan.”

Sampai akhirnya muncul sesosok Rhoma Irama imitasi yang merepresentasikan AS Roma. Sambil dijunjung, Bang Haji pun melanjutkan nyanyiannya.

“Liga Italia…Liga yang kucinta. Hadirkan bahagia, walau kadang merana. Hari demi hari ku menunggumu. Kau kembali dihadapanku..uuuu.”

Layaknya dangdut masa kini, lagu iklan tersebut pun dibumbui dengan nuanasa ngerap yang kocak. “Capocannoniere…Coppa Scudetto itu yang dicari. Menang di calcio. Curva squadra, Grande partita. Berjoget bersama…Forza Serie A.”

Nah yang bikin ngakak, saat salah seorang teriak, “Parma ikutan ya?”

Sontak video yang dunggah oleh @TrollFootball ini mengundang 10 ribu lebih like dan 9 ribuan retweet dari warganet.

Terkait dengan video iklan ini, banyak yang pro kontra. Netizen sih bebas mengungkapkan apa pun, yang penting nggak merugikan siapa aja. Ya, kan? Kalau menurut kamu gimana tentang iklan Cinta Pertama Seri A tersebut guys? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here