Sumber: www.liputan6.com

Sebuah aksi polisi kembali viral di dunia maya. Namun kali ini bukan aksinya yang bikin masyarakat jengkel atau menangkap penjahat, melainkan tingkah konyol yang bikin warganet tertawa. Dalam video tersebut menunjukkan bila ia melempari beragam benda ke papan kayu dari jarak yang cukup jauh.

Menariknya, setiap benda yang berhasil tertancap ke papan kayu, penonton meresponnya dengan mengucapkan“Masuk Pak Eko!” Setiap melempar benda, sang polisi juga mengacungkan kedua jempolnya. Gambar bergerak itu pun jadi buah bibir dan mengundang gelak tawa. Lalu siapa sih sosok Polisi konyol tersebut?

Setelah diselidiki ternyata polisi bernama lengkap Eko Hari Cahyono itu sehari-harinya bertugas di Pusdik Sabhara, Porong, Jawa Timur. Ia sudah mengabdi selama 31 tahun setelah lulus dari Bintara pada tahun 1987. Sementara itu, aksi melempar benda di papan kayu itu sebenarnya merupakan latihan-latihan dasar selama pendidikan Polri.

Pak Eko sendiri ditugaskan sebagai instruktural survival dan SAR. Jadi nggak heran kalau benda lemparannya selalu tepat sasaran. Selain bekerja sebagai polisi, beliau juga cukup aktif lho di media sosial Instagram. Melalui akun @papi_eko_pusdik_sabhara_porong, beliau kaya’ selebgram aja. Bayangin guys, followers-nya udah mencapai 19 ribu!

EDISI LEMPAR CANGKUL😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛nganu lo ndannn

A post shared by EKO HARI CAHYONO (@papi_eko_pusdik_sabhara_porong) on

Sementara pada unggahan terakhirnya, beliau malah melemparkan cangkul. Waduh, ada-ada saja aksi Pak Polisi satu ini. Tapi berguna sih untuk menangkap penjahat, terutama koruptor. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here