Sumber: blogunik.com

Baru-baru ini terekam dalam sebuah rekaman ponsel seorang pengendara yang membawa dua orang tengah melaju cepat menyalip kendaraan polisi. Petugas pun kemudian mengamankan mereka langsung guna memeriksa.

Namun ternyata ada yang aneh di antara mereka bertiga. Ada apa?

1Pengendara berjalan kencang

Sumber: seru.beureum.com

Awalnya polisi sedang berpatroli seperti biasa di jalan. Kemudian mereka mendapati pengendara berboncengan tiga melaju kencang menyalip motor petugas. Tentu saja para petugas keamanan mengikuti dan berhasil memberhentikan ketiganya.

Namun saat dilihat, salah seorang yang dibonceng tepatnya yang berada di tengah terkulai lemas. Merasa penasaran, polisi pun bertanya ada apa dengan orang tersebut. Mengejutkan, pengendaranya mengaku bila pria yang terkulai lemas itu ternyata sudah meninggal dunia.

2Video viral

Awalnya peristiawa tersebut direkam langsung oleh salah satu anggota Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur pada Senin (23/7/2018). Berlokasi di ruas Jalan Desa Pandan Lagan Kecamatan Geragai, Tanjung Jabung Timur, Jambi, kala itu Brigadir Candra, Ari Safrizal, Bripka Andi dan Memet melakukan patroli.

Sementara saat ditanya langsung pada Kasat Lantas Polres Tanjung Jabung Timur, AKP Tesmirizal membenarkan adanya kejadian tersebut. Video pun diunggah di media sosial hingga viral.

3Meninggal saat hendak dibawa ke rumah sakit

Sumber: blogunik.com

Saat kejadian, pengendara mengaku hendak membawa saudaranya tersebut ke rumah sakit. Namun belum sampai karena jarak dari rumah ke RS sekitar 20 km, akhirnya salah seorang keluarga mereka itu meninggal di jalan.

Menurut keterangan Tesmirizal, kediaman duka berada di Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendagara Ulu. Sementara rumah sakit berada di Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi. Sedangkan almarhum bernama H Kade.

Akhirnya, polisi membantu pengendara membawa jenazah dengan mobil patroli dengan kondisi jalan yang berlubang dan berdebu. Salut untuk para petugas yang telah membantu warga! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here