Sumber: Instagram.com

Artis seksi, Cynthiara Alona mengaku bahwa dirinya pernah ditawari pekerjaan untuk menjadi DJ atau Disc Jockey dengan nominal bayaran yang bisa dibilang sangat fantastis. Akan tetapi wanita berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa tawaran itu bukan menjadi seorang DJ biasa. Ya, Alona ditawari untuk menjadi private DJ yang harus tampil tanpa menggunakan busana alis bugil. Untuk pekerjaan tersebut, Alona ditawari bayaran sebesar 500 juta rupiah.

Akan tetapi kemudian Alona menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Karena memang dia tidak ingin menjual harga dirinya dengan uang sebesar apa pun. “Kerjaannya memang hanya nge-DJ biasa secara private, tapi saya harus telanjang dan itu saya tolak. Iya, saya tolak mentah-mentah,” kata Alona.

Sumber: Instagram.com

Sebagai artis dengan wajah yang cantik dan tubuh seksi, Alona mengaku bahwa dirinya sempat beberapa kali ditawari pekerjaan yang menyerempet ke dunia prostitusi. Akan tetapi wanita kelahiran Aceh tersebut selalu menolak tawaran seperti itu.

“Kalau saya sudah pasti gak mau lah, amit-amit minta di jul. Apa lagi jualan (menjadi PSK). Sayang sekali badan saya, apa lagi cuma 80 juta rupiah,” lanjut Alona.

Sumber: tribunnews.com

Hal itu sendiri ia katakan setelah terjeratnya rekan sesama artis, Vanessa Angel, yang diciduk oleh pihak kepolisian saat melayani lelaki hidung belang di salah satu hotel berbintang di kawasan Surabaya. Setelah dilakukannya penyelidikan, polisi mengungkapkan fakta bahwa Vanessa yang terlibat dalam skandal prostitusi online itu memasang tarif sebesar 80 juta rupiah untuk sekali kencan dengan tamunya.

Mengomentari hal itu, Alona juga tak menampik jika memang ada beberapa rekan se-profesi yang terlibat prostitusi. “Dari dulu cun-cun artis banyak tapi nama ku bersih dari itu,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here