Sumber: Indozone

Baru-baru ini ada sebuah video viral yang menunjukkan aksi nekat seorang wanita cantik yang melepaskan semua pakaiannya di tengah jalan. Wanita asal Singapura itu melakukan aksi nekatnya tersebut ketika sedang bertengkar dengan seorang pria yang belakang diketahui adalah seorang sopir taksi. Dari video yang beredar terlihat bahwa awalnya mereka sempat beradu argumen, sebelum kemudian wanita yang identitasnya disembunyikan itu berteriak dan mengejar sang sopir taksi yang mencoba berlari menghindarinya. Tidak diketahui pasti alasan yang membuat wanita itu terlihat sangat marah kepada pria sopir taksi tersebut. Sementara itu, tak berselang lama kemudian wanita yang menggunakan pakaian berwarna hitam itu menanggalkan satu per satu pakaiannya.

Melihat hal itu, seorang pria yang berada tak jauh dari lokasi wanita tersebut mencoba untuk menghampiri dan menenangkannya. Pria itu juga terlihat menaikkan celana dalam wanita tersebut yang sebelumnya dengan sengaja ia tanggalkan sendiri. Namun karena terlanjur naik pitam, wanita berambut pendek itu terus berusaha memukul dan mengejar sang sopir taksi. Namun sopir taksi tersebut tak sekali pun membalas pukulan yang beberapa kali coba dilayangkan oleh wanita itu.

“Saya melihat segala upayanya untuk melakukan yang terbaik, tapi dia (sopir taksi) sama sekali tak membalas,” kata seorang saksi mata di kejadian.

Sementara itu, menyikai kejadian tersebut pihak keamanan Singapura langsung turun tangan dan mengamankan sang wanita untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, karena telah dianggap mengganggu dan meresakan karena nekat melucuti semua pakaiannya di ruang publik. Dugaan sementara wanita tersebut sedang mengalami depresi dan tekanan mental sehingga nekat melakukan aksi ‘gila’ tersebut. Bagaimana menurutmu, apa yang terjadi dengan wanita itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here