kurocinema.com

Minna-san, Konnichiwa.

Anime musim semi 2018 sudah banyak yang tamat, nih, apakah kamu sudah tahu akan nonton anime apa saja di musim depan? Jika masih bingung, jangan dibahas dulu, mari beralih ke waifu musim ini.

Kamu pasti sudah punya, dong sosok waifu yang paling disukai di musim ini. Begitu juga dengan sebagian fans yang lain. Sehingga oleh situs AnimeAnime.jp, dilakukanlah vote untuk memilih waifu terbaik spring 2018. Dan, hasilnya adalah sebagai berikut.

10Anzu dari Hinamatsuri

http://animekompi.web.id

9Hina dari Hinamatsuri

http://lostinanime.com

8Asirpa dari Golden Kamuy

comicbook.com

7Asia Argento dari High School DxD

narvii.com

6Kanae Chidori dari Full Metal Panic! Invisible Victory

pinterest.com

5Ruki Irokawa dari Comic Girls

kurocinema.com

4Koyanagi Hanagi dari Wotaku ni Koi wa Muzukashii

youtube.com

3Zero Two dari Darling in the FranXX

akamaihd.net

2Teresa Wagner dari Tada-kun wa Koi wo Shinai

blogspot.com

1Llen dari Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online

zerochan.net

Di urutan sepuluh besar, karakter dari Hinamatsuri menduduki peringkat sepuluh dan sembilan. Tidak heran mengingat animenya sangat terkenal di musim ini. Disusul juga dengan Asirpa yang cantik jelita dari Golden Kamuy. Namun, yang tidak disangka adalah Asia Argento yang menjadi satu-satunya perwakilan High School DxD, mengalahkan semua cewek di anime action-ecchi paling populer tersebut. Selain itu, kembalinya serial Full Metal Panic juga membuat Kanae Chidori mendapatkan lagi cinta dari fans.

Di posisi lima besar, ada Ruki Irokawa yang imut-imut menggemaskan. Karakter seperti ini jelas mudah untuk disukai. Disusul oleh Koyanagi Hanagi yang mewakili Wotakoi, mengalahkan sang pemeran utama di serialnya. Posisi Zero Two yang sempat berada di runner-up musim kemarin, kini merosot ke posisi tiga. Digantikan oleh mbak Teresa Wagner yang cantik jelita.

Kemudian, di posisi paling atas, ada si chibi Llen dari Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online. Selamat untuk Llen.

Gimana, guys? Waifu-mu masuk daftar di atas atau tidak? Kalau tidak, share dong siapa waifu kesukaanmu di musim semi 2018 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here