Sumber: onehallyu.com

Keunikan dan keseruan kisah drama Korea bisa membuat penggemarnya terlena. Ternyata guys, ragam kisah yang disajikan tidak benar-benar ori buatan dari para sineas negeri gingseng. Beberapa drama merupakan remake dari serial asing, seperti Inggris, Amerika, hingga Jepang.

Nah serial remake yang baru saja diluncurkan adalah Suits. Pasalnya, drama ini diangkat dari serial Amerika dengan judul sama. Melihat trailer-nya yang sudah diunggah sejak bulan lalu, tentu saja membuat para penggemar KDrama penasaran.

Bagaimana tidak, serial kali ini menampilkan bintang-bintang top Korea Selatan, seperti Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik. Dikisahkan mereka berdua adalah pengacara yang menumpas tuntas sebuah kasus. Well, kenapa sih drama ini wajib banget ditonton?

1Dibintangi oleh aktor papan atas

Sumber: www.soompi.com

Karakter jaksa, pengacara, detektif melekat banget dengan Jang Dong Gun. Sebelumnya, ia pernah terlibat dalam sebuah serial laris, A Gentleman’s Dignity; All About Eve. Dikabarkan sebagai aktor termahal di Korea selatan, siapa sih yang tidak penasaran dengan akting Ahjussi tampan ini?

Sementara itu dari junior ada Park Hyung Sik. Sebelumnya ia meraih kesuksesan berkat aktingnya dalam drama Strong Woman Do Bo Song Soon bersama Park Bo Young. Berbeda dengan karakter sebelumnya yang cenderung manis dan peduli banget ke cewek, justru di sini kamu akan melihat sosok lain dari Hyung Sik sebagai penegak hukum.

2Bisa jadi inspirasi fashion

Sumber: news.chosun.com

Disebut sebagai serial gelap, sebab warna dominan dalam layar adalah hitam namun tak membuat Suits terkesan menyeramkan. Justru saat melihat drama ini penonton akan dimanjakan dengan gaya-gaya fashion terkini dari para pemainnya.

Apalagi dua pemain utamanya, yakni Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik yang selalu berpakaian formal namun tetap terkesan eye catchy. Cocok banget buat kamu yang ingin mencari inspirasi soal fashion terbaru.

3Jajaran aktris ternama

Sumber: www.kpopmap.com

Selain para aktornya yang sudah patut dicaungi jempol, Suits juga diramaikan dengan para aktris top. Nama-nama mereka sudah sering berseliweran di layar kaca Korsel, seperti Chae Jung an, Jin Hee Kyung sampai Go Sung Hee. Semuanya akan membuatmu merasa terpana!

4Dapat respon dari pemain Suits Amerika

Sumber: koreabizwire.com

Sebagai salah satu drama yang diadaptasi dari serial Amerika, tentu saja sampai terdengar di telinga para pemainnya di negeri Paman Sam. Sang kreator asli, Aaron Kosh mengungkapkan rasa senangnya di akun Twitter pribadi.

How crazy is this poster? I got (sic) to get one,” tulisnya.

Seolah tak mau ketinggalan, Rick Hoffman pemeran Louis Lift pun membalas tweet tersebut,”Me too!

5Penuh dengan adegan menegangkan

Sumber: www.portalsinopsis.com

Sebagai drama bergenre kriminal, sudah barang tentu Suits memiliki banyak adegan yang berhubungan dengan polisi, pengacara, pelaku kriminal, korban, dan lain sebagainya. Sehingga dalam setiap kisahnya kamu akan bertanya-tanya siapa pelaku, bagaimana terjadinya, kok bisa demikian, dan lain sebagainya. Seru banget, kan?

6Selalu sukses membuat versinya sendiri

Sumber: www.allkpop.com

Meski banyak serial asing yang kemudian di-remake dalam versi Korea. Namun negeri gingseng selalu sukses membuat seperti versinya sendiri. Hal tersebut karena mereka memang menyesuaikan kisah hingga penokohan dengan situasi dan kondisi di negara sendiri. Sehingga sama sekali tidak ada kesan plagiat ataupun ikutan.

Mumpung masih hangat nih guys, yuk ikutin drama Suits! (ind/flk)

Source: Face to feet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here