Sumber: NaviriMagazine

Tahu gak sih apa itu masturbasi? Kalau boleh dibilang masturbasi itu adalah kegiatan untuk memuaskan hasrat seksual tanpa adanya sebuah hubungan seks. Entah apa alasannya, selama ini masturbasi identik dengan pria, padahal wanita juga tidak menutup kemungkinan untuk melakukan hal tersebut. Akan tetapi perempuan cenderung lebih tertutup mengenai masturbasi, padahal tak menutup kemungkinan perempuan juga bisa melakukan masturbasi dengan intensitas yang lebih tinggi ketimbang pria. Berbicara soal masturbasi bagi perempuan, dikutip dari The Sun, ternyata ada beberapa waktu terbaik yang bisa dilakukan oleh perempuan untuk bermasturbasi. Pasti penasaran bukan? Langsung saja simak ulasan yang berikut ini.

1Pagi Hari

Sumber: Republika

Banyak perempuan yang harus mengawali pagi mereka dengan perasaan yang gelisah. Mayoritas kegelisahan tersebut disebabkan oleh perasaan khawatir tentang pekerjaan mereka di kantor. Menurut pakar seks, Kit Maloney, kegelisahan itu bisa sedikit dinetralisir dengan melakukan masturbasi di waktu pagi hari. Selain itu, masturbasi di pagi hari juga disebut bisa meningkatkan konsentrasi dan mencerahkan kulit perempuan.

2Ketika Menstruasi

Sumber: DokterSehat

Yang kedua adalah saat menstruasi. Meskipun terdengar aneh, namun pakar seks yang lainnya, Emily Morse mengungkapkan bahwa masturbasi di saat menstruasi bisa memperpendek sikluas.

“Ketika anda orgasme, tubuh melepaskan dopamin dan oksitosin, penghilang rasa sakit alami yang bisa menyingkirkan beberapa rasa sakit yang paling intens. Banyak wanita sebenarnya lebih terangsang selama periode mereka (menstruasi),” ujar seksolog Morse.

3Sebelum Tidur

Sumber: Grid.ID

Banyak wanita yang memilih untuk memanjakan diri sebelum tidur, terutama bagi mereka yang kesulitan untuk bisa tertidur dengan lelap. Penelitian oleh Kinsey Institute Indiana University di Amerika Serikat pun mengungkapkan bahwa masturbasi di malam hari bisa membuat tidur lebih cepat dan lelap, karena ketika mencapai klimaks hormon dopamin dan oksitosin yang memunculkan rasa bahagia dan lelah sekaligus akan berkurang.

4Sore Hari

Sumber: IDNTimes

Sore hari juga disebut sebagai waktu yang tepat untuk melakukan masturbasi. Karena melakukannya di sore hari bisa memicu pelepasan dopamin yang meningkatkan suasana hati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here