Sumber: Instagram/@missdanniiharwood

Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, kini media sosial juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk mengais rejeki. Mulai dari endorse hingga paid promote melalui media sosial berbasis foto, Instagram.

Namun untuk bisa mendapatkan penghasilan dari Instagram, tentunya kamu harus memiliki konten yang unik, yang berbeda dari lainnya. Hal itu kamu lakukan untuk meraup followers sebanyak-banyaknya. Jika sudah memiliki banyak followers, maka kamu pun bisa membuka jasa endorse hingga paid promote.

Karena jika akun Instagram kamu hanya memiliki sedikit followers, bisa dipastikan tak akan ada klien yang ingin mengiklankan produknya di akun Instagram milikmu. Tidak hanya dengan konten unik, kini juga sudah banyak cara untuk bisa mendapat ribuan followers hanya dalam waktu sekejap. Mulai dari memposting video lucu, hingga memasang foto hot dan sensual di akun Instagram.

Seperti seorang wanita di Jerman yang bernama, Danni Hardwood, yang di mana kini memiliki penghasilan nyaris menyentuh angka 1 miliar rupiah di setiap bulannya hanya dengan memposting foto sensualnya di media sosial OnlyFans.

Sumber: studybreaks.com

Tahu gak apa itu OnlyFans? Sebenarnya OnlyFans adalah media sosial tiruan Instagram, hanya saja media sosial yang satu ini hanya berisikan konten dewasa. Jika mem-follow akun Instagram seseorang bisa kamu lakukan secara gratis, tidak demikian dengan para pengguna OnlyFans. Karena mereka harus membayar biaya sebesar 182 ribu rupiah per bulan untuk bisa menjadi pengikut di salah satu akun OnlyFans

Sumber: pinterest.com

Nah, Danni sendiri diketahui memiliki lebih dari seribu pengikut di OnlyFans. Jadi gak heran, kalau dia bisa meraup pendapatan hingga hampir menyentuh angka 1 miliar rupiah di setiap bulannya. Selain hasil dari uang bulanan para pengikutnya, Danni juga mendapat pemasukan tambahan dari para kliennya yang memiliki permintaan khusus. Karena tidak jarang dia diminta oleh kliennya untuk berfoto dengan pose yang aneh, misalkan menyisir rambut dengan jari-jemarinya. Untuk memenuhi permintaan aneh dari para kliennya, Danni memasang tarif sebesar 2,1 juta rupiah untuk satu kalu permintaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here