Sumber: Time Explore

Tidak perlu diragukan lagi, setiap orang di dunia ini, termasuk kamu, pasti memiliki tokoh idola. Banyak yang bisa dijadikan sebagai tokoh idola, mulai dari artis, atlet, hingga tokoh-tokoh pemimpin dunia. Bahkan tidak jarang, banyak orang yang rela melakukan hal ‘gila’ demi meniru tokoh idolanya.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meniru tokoh idola, mulai dari mengikuti gaya rambut, fashion, hingga melakukan operasi demi memiliki tubuh yang mirip dengan sosok tersebut. Tidak terkecuali dengan Jennifer Pamplona, wanita yang sangat mengidolakan artis papan atas Hollywood, Kim Kardashian.

Sumber: http://www.santabanta.com

Untuk memiliki tubuh yang mirip seperti Kim, wanita asal Sao Paulo, Brasil itu rela melakukan beberapa kali operasi. Bahkan ia mulai melakukan operasi plastik sejak usianya masih menginjak angka 17 tahun. Setelah itu, wanita berusia 24 tahun itu mulai ketagihan dengan operasi plastik. Sampai saat ini, si doi kabarnya sudah dua kali operasi payudara, sedot lemak, dan satu kali operasi Rhinoplasty. Gak berhenti sampai disitu, si doi juga rela mengangkat empat tulang rusuknya demi mendapatkan bentuk tubuh impiannya.

Namun itu masih belum ada apa-apanya, dibanding dengan hal gila lainnya yang telah dia lakukan. Karena Jennifer diketahui telah menyuntikkan empat gelas lemak ke bokongnya, apa lagi kalau bukan demi mirip seperti Kim. Pasti kamu tahu kan, bahwa Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan bentuk bokongnya yang indah.

Sumber: Love Karma Passion

Sebenarnya Jennifer tidak mudah melakukan penyuntikan empat gelas lemak tersebut. Karena keinginannya sempat ditolak oleh beberapa dokter, karena memang sangat beresiko. Namun pada akhirnya ada dokter yang bersedia melakukannya. Hasilnya, sekarang Jennifer memiliki pinggang yang ramping dengan ukuran 23 inci, dan pinggul yang sangat besar dengan ukuran 71 inci.

Sumber: Daily Star

Tapi melihat hasilnya kok malah jadi ngilu ya guys. Bukannya cantik, malah terlihat semakin aneh. Duh, ada-ada aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here