Sumber: Everyday Health

Bagi mereka yang sudah menikah, tentunya hubungan seks adalah suatu kebutuhan biologis yang wajib untuk dipenuhi. Selain itu, banyak juga yang mengutarakan bahwa berhubungan seks bisa meningkatkan keintiman dalam membangun sebuah rumah tangga.

Meskipun banyak yang mengatakan demikian, namun pada kenyataannya masih ada pasangan yang terkesan acuh mengenai hubungan seks. Bukan berarti tidak ingin melakukan hubungen seks dengan pasangannya, terutama untuk lelaki, di mana mereka kebanyakan lebih terfokus untuk melakukan hubungan seks demi memenuhi nafsunya saja. Sering kali tidak ada niatan bagi mereka untuk melakukannya dengan tujuan meningkatkan keintiman dalam sebuah hubungan.

Sumber: New York Post

Sementara itu di pihak wanita, mereka kebanyakan tidak ingin mengungkapkan permasalahannya mengenai seks dengan suaminya. Padahal dalam sebuah hubungan seks, wanita dikenal memiliki banyak kelemahan. Namun kurangnya komunikasi membuat kelemahan itu tak kunjung terhapuskan, dan mengakibatkan perasaan hampa saat melakukan hubungan seks.

Dalam berhubungan seks, setidaknya ada 2 hal dasar yang menjadi penghalangan bagi perempuan untuk bisa mendapatkan kenikmatan yang sesungguhnya. Yang pertama adalah mereka biasanya pasif dan pasrah kepada pasangannya ketika berhubungan seks, dan yang kedua adalah mereka sering kali memalsukan orgasme ketika berhubungan seks.

Sumber: Shape

Untuk yang pertama, wanita memang terkadang bersikap pasif dan tidak memiliki inisiatif ketika berhubungan seks. Mereka cenderung membiarkan pasangannya untuk mendominasi ketika ‘bertempur’ di atas ranjang. Padahal jika wanita lebih inisiatif dan mengungkapkan keinginannya dalam bercinta kepada pasangannya, hubungan seks bisa berlangsung lebih romantis dan tentunya bisa meningkatkan keintiman dalam sebuah hubungan.

Sumber: Pesona

Yang kedua, wanita memang sering kali memalsukan orgamse. Padahal dalam bercinta, wanita juga berhak untuk mendapatkan orgamse yang sesungguhnya tanpa adanya suatu rekayasa. Oleh sebab itu, ada sebuah ungkapan bahwa orgamse adalah hak wanita yang juga harus diperjuangkan oleh pasangannya. Akan tetapi pada kenyataannya, banyak wanita yang sering kali memalsukan orgasmenya. Banyak dari mereka yang melakukan hal itu agar tidak mengecewakan pasangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here