Sumber : www.merdeka.com

Memiliki kulit yang mulus nan cantik merupakan dambaan setiap wanita. Dengan kulit putih dan mulus, akan meningkatkan kepercayaan diri untuk tampil di dpean orang. Namun, ada banyak wanita yang terlahir dengan kulit tidak biasa. Bagi sebagian orang akan tampak mengerikan, namun mereka justru membalikkan pandangan dan memanfaatkan kekurangan tersebut. Dilansir dari merdeka.com, berikut ini wanita-wanita yang terlahir dengan kulit unik.

7Khoudia Diop

sUMBER : WWW.MERDEKA.COM

Wanita ini berasal dari senegal dan memiliki keunikan karena kulitnya yang hitam lebam. Jika dilihat memang kulitnya sangat hitam seperti dicat. Namun, karena hal ini malahan dia menjadi model dan akun instagramnya pun memiliki 235.000 follower.

6Connie Chiu

Sumber : www.merdeka.com

Wanita in iberasal dari Hongkong. Keunikan pada kulitnya adalah Ia memiliki kulit albino yang putih sekali. Bahkan, rambutnyapun juga sangat putih seperti susu. Di antara 4 saudaranya hanya dia yang albino. Ia berprofesi sebagai penyanyi dan sering diundang dalam acara musik jazz.

5Winnie Harlow

Sumber : www.dailymail.com

Wanita ini didiafnosa mengidap vitiligo sejak usaianya 4 tahun. Saat beranjak dewasa, Ia melihat beberapa bagian tubuhnya menjadi ‘belang’ dan cukup besar di beberapa bagian. Namun siapa sangka hal itu merupakan anugerah karena Ia kini menjadi Brand Ambassador merk-merk terkenal dunia. Wah hebat ya ?

4Cieria Swaringen

Sumber : www.bbc.co.uk

Agak ‘ngilu’ jika melihat kulit wanita ini bagi yang belum terbiasa. Cieria Swaringen memiliki banyak sekali tahi lalat di tubuhnya. Ia mengalami¬†‘giant congenital melanocytic nevus’, yang merupakan kondisi dimana tahi lalat terus tumbuh sepanjang hidupnya. Namun, ia tetap percay adiri dan kerapkali memamerkan hal ini di akun sosial medianya.

3Paige Billiot

Sumber : www.merdeka.com

Wanita ini memiliki kulit yang kelihatan seperti terbakar. Seluruh tubuhnya ada dua warna terang dan gelap yang ia alami sejak lahir. Di balik kekurangan ini, ternyata Ia pembuat film dan artis di Los Angeles. Wah hebat ya?

2Nikia Phoenix

Sumber : www.times.com

Bintik-bintik yang ada di seluruh wajahnya tidak menjadikannya minder. Bahkan dia percaya diri, berhasil bangkit dan berprofesi sebagai modelling fashion.

1Model Foto Fritz Liedtke

Sumber : www.times.co.uk

Salah satu model seorang fotografer Fritz Liedtke memiliki kulit yang tidak biasa. Wajahnya penuh dengan bintik-bintik yang dramatis. Menurut sang fotografer, hasil foto ini merupakan salah satu karya terindah sepanjang hidupnya.

Di balik kekurangan seseorang pastinya ada kelebihan. Jangan mengucilkan atau menganggap mereka sebelah mata. Siapa tau dalam satu sisi, kita kalah jauh dari mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here