www.dcard.tw

Setiap orang pasti memiliki antisipasi ketika hal-hal yang dia inginkan tiba-tiba tak berjalan sesuai dengan rencana, begitu juga ketika membahas hubungan. Sebagai manusia, kita pasti memiliki keinginan untuk hidup berdampingan dengan orang yang kita cintai, untuk itu kebanyakan orang berlomba-lomba untuk mencari pasangan yang cocok.

Namun sayangnya, ketika pendekatan tidak berjalan mulus, kebanyakan orang malah memilih untuk menyerah dan lebih memilih untuk mundur sebelum menyatakan perasaannya. Sebelum terlambat, ada beberapa tanda-tanda yang wajib di ketahui oleh kamu.

Berikut ini adalah 5 tanda-tanda kalo gebetanmu udah mulai nyerah dan mau mencoba mundur dari panggung PDKT. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1Balasan chatnya terkesan canggung dan malas

feed.merdeka.com

Kamu pasti tau perbedaannya. Awalnya dia begitu gencar menghubungimu kapanpun ketika dia ada kesempatan, tetapi di suatu hari, dia malah nampak malas dan canggung ketika membalas chat. Ketika gebetanmu memiliki tanda-tanda ini kamu wajib untuk menyelidikinya lebih lanjut sebelum terlambat.

2Saat ketemuan dia selalu fokus sama ponselnya

www.brilio.net

Salah satu ciri orang yang udah gak niat itu tinggal melihat bagaimana caranya dia memperlakukan ponselnya. Kalo pas ketemuan dia kerjanya maen ponsel terus, kemungkinan besar dia meresa bete sama kamu dan ingin segera mengakhiri kencan.

3Tingkahnya yang keliatan menjaga jarak

www.brilio.net

Siapapun pasti gak mau deket-deket dengan orang yang dia gak suka. Kemungkinan besar kamu sudah tidak di sukai lagi olehnya, makanya dia jadi menjaga jarak. Kalau kamu memang tidak membuat suatu kesalahan, segeralah untuk mengklarifikasi hal tersebut kepadanya.

4Dia gak pernah nembak dan perjalanan cintamu selalu diam di tempat

www.vemale.com

Meski kemungkinannya kecil, kalo dia belum kunjung menyatakan cinta, kamu wajib untuk waspada. Mungkin ada keraguan dalam hatinya yang membuatnya enggan untuk menyatakan cinta. Jangan sampai dia malah memilih mundur dan mencari calon yang lain.

5Saat di dekatmu dia malah lebih suka mengakrabkan diri dengan orang lain

www.vemale.com

Tanda-tanda yang ini membutuhkan klarifikasi yang jelas. Jika demikian, bukankah itu berarti dia sama sekali tidak menikmati waktu bersama denganmu. Jika benar pastinya PDKT kalian akan segera berakhir dan harapan akan sirna seketika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here