denofgeek.com

Anime spring 2018 sudah mau berakhir, saatnya mencari-cari judul baru untuk anime summer nanti yang akan tayang. Seperti biasa, salah satu genre anime yangpaling banyak diminati adalah action. Entah itu action fanasi, sains fiksi, romance, apa pun itu selam ada label action di dalamnya, pasti disukai. Terutama untuk penggemar laki-laki.

Di antara beberapa anime aksi yang menunggu tayang bulan Juli nanti, mungkin kamu harus mulai memasukkan tiga judul berikut ini ke dalam daftar anime yang harus kamu tonton. Apa saja itu? Berikut ini daftarnya.

1Attack on Titan Season 3

denofgeek.com

Mungkin inilah anime action paling ditunggu-tunggu summer nanti. Setelah di kisah sebelumnya kita telah disuguhi aksi-aksi seru dari Eren dan Mikasa serta tokoh-tokoh lain di Attack on Titan, di season 3 ini tampaknya akan banyak lagi misteri-misteri yang mulai terbongkar. Menurut rumor, season 3 kali ini akan mengangkat arc-arc yang ada di manga tetapi dengan sedikit perubahan dan adaptasi supaya ceritanya lebih seru. Kita tunggu saja penayanganya di bulan Juli nanti, semoga ceritanya tetap keren seperti biasa di mana ada banyak Titan yang akan memangsa orang-orang. Selain itu, kamu juga pasti tidak ingin melewatkan aksi seru Levi, kan?

2Banana Fish

japanesestation.com

Banana Fish merupakan manga aksi terkenal karya Yoshida Akimi yang rilis sudah sejak 1985 lalu. Sebagai serial manga populer, sudah jelas jika fans Banana Fish juga mengharapkan adaptasi anime yang lebih keren dan tidak mengecewakan. Ceritanya sendiri berpusat pada pemuda bernama Ash Lynx yang merupakan seorang pembunuh berdarah dingin. Ash menjadi seperti itu karena memang lingkungan tempat dia dibesarkan sangat keras. Tema ceritanya sendiri lebih ke dunia gelap seperti permasalahan seks, obat-obatan dan kekerasan. Oleh sebab itu, berharap saja semoga studio MAPPA dapat menghadirkan Banana Fish lebih baik lagi daripada manganya.

3FLCL Progressive

http://goboiano.com

Sekuel dari FLCL yaitu FLCL Progressive juga wajib kamu tonton, supaya kamu bisa mengetahui bagaimana nasib Naota dan Haruko selanjutnya. Meskipun ceritanya sendiri lebih kepada seorang gadis bernama Hidomi dan kembalinya Haruko ke bumi. Selain FLCL Progressive, nanti juga akan ada FLCL Alternative. Jadi kamu bisa menikmati keduanya secara bergiliran. Meskipun hanya ada 6 episode, tapi anime satu ini memang layak ditunggu-tunggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here