Sumber: https://www.vanguardia.com

Meskipun cukup tabu, namun prostitusi berkembang pesat di beberapa negara, terutama di negara yang melegalkan adanya prostisusi. Bicara soal prostitusi, pasti tidak akan lepas dari yang namanya wanita malam, yang pada umumnya punya badan seksi dan hot.

Karena mereka memang ‘menjual’ tubuhnya kepada para pelanggan, jadi gak heran kalau mereka akan selalu berusaha menjaga bentuk tubuhnya agar tetap terlihat seksi dan hot. Selain punya badan yang seksi dan hot, mereka juga harus memiliki paras yang cantik agar lebih menarik minat dari calon ‘tamu’-nya.

Ada juga beberapa negara yang terkenal memiliki banyak pelacur dengan wajah yang cantik. Seperti 5 negara yang berikut ini.

1Republik Dominika

Sumber: http://i1.wp.com/travelingyuk.com

Bagi orang yang mengunjungi negara ini, mereka akan dengan mudah menemukan tempat pelacuran atau rumah bordil. Karena memang di negara ini prostitusi dilegalkan, dan tumbuh dengan subur. Di Republik Dominika ada dua kawasan pelacuran yang terkenal, yakni di provinsi Puerto Plata dan Santo Domingo.

2Belanda

Sumber: https://cdn.yukepo.com

Sama seperti negara di atas, di Belanda prostitusi juga dilegalkan. Bahkan di Amsterdam, Belanda ada pusat prostitusi terbesar di dunia yang bernama Red Light Dstrict. Di sana kamu akan dengan mudah menemukan wanita-wanita cantik dengan tubuh yang aduhai ‘dipajang’ di aquarium rumah bordil.

3Kolombia

Sumber: https://www.mailorderbrideprices.com

Di Kolombia, prostitusi dilegalkan, sehingga bisa berkembang dengan pesat. Bahkan ada beberapa rumah bordil yang beroperasi di sekitar alun-alun kota. Jadi para pria di sana bisa lebih mudah kalau ingin ‘jajan’ di luar.

4Spanyol

Sumber: https://www.thesun.co.uk

Menurut riset, setidaknya 39 persen pria di Spanyol telah menggunakan jasa pelacur, minimal satu kali di sepanjang hidupnya. Dengan tingginya angka itu, gak heran kalau di Spanyol ada sekitar 300.000 pelacur. Para pelacur di negara ini juga terkenal memiliki paras yang cantik dengan rambut pirang yang menggoda.

5Thailand

Sumber: https://cdn.yukepo.com

Di Thailand, prostitusi masih belum sepenuhnya dilegalkan. Oleh sebab itu, prostitusi di sini dijalankan dengan cara sembunyi-sembunyi. Meskipun demikian, Thailand terkenal sebagai negara penghasil pelacur tercantik di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here