Sumber : wellnessmama.com

Sebuah kontes atau lomba pasti akan mengundang banyak orang untuk mengikutinya. Apalagi, kalau hadiah yang dijanjikan untuk para pemenang jumlahnya besar. Ada berbagai macam lomba yang ada di sekitar kita, misalnya saat Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus. Lomba panjat pinang, lomba balap karung, lomba makan, dan lain-lain, pastinya akan banyak orang di sekitar ingin daftar kalau hadiahnya besar.

Di dunia ini ada berbagai macam lomba yang diselenggarakan. Ada yang unik dan lucu, ada yang berbahaya, ada juga lomba yang bisa membuat pikiran kamu jadi makin ngeres dan juga menimbulkan ketegangan pada area tertentu para lelaki. Nah, salah satu lomba tersebut adalah lomba melepas tali BH yang diselenggarakan di negara Cina.

Sumber : blogideais.com

Coba lihat, muka si bapak-bapak itu kelihatan seneng banget ya? Untuk para cewek, pastinya akan sebel banget kalau lomba ini diselenggarakan di sekitar kamu. Aturan lombanya adalah dengan cepat membuka tali pengait bra. Lomba ini dilakukan di tempat umum, yaitu di sebuah Mall. Hayo, Apakah kamu masih berani ikut meskipun hadiahnya besar ?

Sumber : blogideais.com

Tenang saja, ternyata lomba ini dilakukan di sebuah mal di negara Cina dan diadakan pada tahun 2010 silam. Lomba yang termasuk aneh dan konyol ini diadakan di kota Guangzhou, China . Cara berlombanya adalah para peserta diwajibkan melepas tali bra dari 8 orang model dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Para model wanita tersebut berdiri berjajar sambil mengenakan topeng untuk menjaga kerahasiaan identitas nya. Pesertanya pastinya adalah para laki-laki yang sudah dewasa. Wah, menang banyak ya mereka ?

 

Dari hasil perlombaan ternyata peserta yang berhasil melepaskan semua bra tercepat ada yang hanya menghabiskan waktu hanya 21 detik saja !. Wah hebat banget ya, bisa melepas tali berat 8 orang model wanita dengan sesingkat itu.

Ternyata, lomba melepas bra ini dimaksudkan untuk membuat Mal tersebut lebih ramai dikunjungi masyarakat. Banyak yang memprotes perlombaan tersebut, salah satunya adalah seorang wanita bernama zang shengyi.

Sumber : blogideais.com

Dia protes dan marah-marah dan berkata “ ini pasti hasil buah pikiran kotor para pria tua bangka !. Kenapa juga ya ada orang yang mau ikut jadi model lomba ini ?”. Namun pengelola Mal berdalih bahwa lomba tersebut diadakan sebagai kampanye untuk wanita agar peduli memakai bra. Bisa saja ya ngelesnya itu ?

Untungnya perlombaan ini diadakan sudah lama sekali, yaitu di tahun 2010 silam. Kalau sekarang sih sepertinya sudah tidak akan lagi lomba-lomba semacam ini diselenggarakan karena terkesan melecehkan perempuan. Tapi, kalau misalnya lomba ini diadakan sekarang kira-kira kamu mau ikut nggak ya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here