Sumber: https://orig00.deviantart.net

Mungkin bagi sebagian wanita, payudara adalah aset terpenting bagi tubuh mereka. Oleh sebab itu, banyak wanita yang berlomba-lomba membentuk payudara yang indah, bahkan ada juga yang membesarkan payudara biar lebih enak ‘dipandang’.

Namun apa jadinya jika ukuran payudara mereka terlalu over? Bukannya malah menarik tapi malah bikin sakit mata guys. Mau tahu wanita dengan ukuran payudara terbesar di dunia? Berikut adalah ulasannya.

1Sheyla Hershey

Sumber: https://contributeone.files.wordpress.com

Wanita asal Brasil ini memiliki ukuran payudara yang wow banget. Bagaimana tidak, wanita 37 tahun itu memiliki ukuran payudara sebesar 38 KKK.

2Minka

Sumber: keeperofstories.blogspot.com_

Kabarnya, wanita bernama Mika ini memiliki payudara terbesar di Asia. Karena ukuran payudaranya yang tembus ukuran 44 L. Awal mulanya, Minka adalah seorang pelatih tenis Korea Selatan, namun kemudian si doi banting setir dan memilih terjun ke industri pornografi.

3Lolo Ferrari

Sumber: http://static.cdn.markiza.sk

Luar biasa! Nah, mungkin itu adalah satu kata yang bisa menggambarkan ukuran payudara Lolo Ferrari. Karena kabarnya dia memiliki ukuran payudara sebesar 54 J. Untuk mendapatkan ukuran payudara yang super jumbo itu, Lolo harus melakukan sebanyak 22 kali operasi.

4Maxi Mounds

Sumber: http://images.china.cn

Maxi sempat dinobatkan sebagai wanita dengan payudara terbesar di dunia pada tahun 2003 silam. Bagaimana tidak, Maxi memiliki ukuran payudara sebesar 42 M. Dengan ukuran sebesar itu, konon payudara doi memiliki berat 40 kg, udah mirip karung besar guys beratnya.

5Beshine

Sumber: Beshine.com

Beshina kini disebut sebagai wanita dengan ukuran payudara terbesar di Benua Eropa. Karena ukuran payudaranya saat ini adalah 32 Z. Tapi bukan asli yah guys, karena dia mendapatkan ukuran yang super jumbo itu dengan melakukan operasi.

Bagaiaman? Berasa ngilu lihat yang terlalu over gitu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here